Kunjungan Kepala Bidang P2Humas dan Kepala KPP Pratama Tulungagung

Tulungagung, 24 Juni 2021. Kepala Bidang P2Humas, Idham Budiarso didampingi oleh Kepala KPP Pratama Tulungagung, Wisnu Indarto, melakukan kunjungan ke Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah (UIN SATU) Tulungagung pada hari Kamis, 24 Juni 2021. Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau perkembangan Tax Center yang akan diresmikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN SATU Tulungagung. 

Disambut oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dr. H. Dede Nurohman, M.Ag, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan & Kerjasama, Dr. Sutopo, M.Pd, dan Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. H. Mashudi, M.Pd.I, telah disepakati bahwa Tax Center UIN SATU Tulungagung ini akan diresmikan pada awal hingga pertengahan Juli 2021.
 
Tax Center adalah tempat kegiatan yang bersifat kelembagaan yang dibentuk oleh perguruan tinggi sebagai pusat pengkajian, pelatihan dan sosialisasi di bidang perpajakan bagi mahasiswa maupun masyarakat di lingkungan perguruan tinggi.
 
Kepala Bidang P2Humas, Idham Budiarso berharap dengan adanya Tax Center di UIN SATU Tulungagung ini dapat mewujudkan kesadaran dan kepedulian pajak sedari dini dan dapat membentuk generasi UIN SATU Tulungagung yang sadar pajak.