Raker FEBI Tahun 2022

Yogyakarta, 13-15 Mei 2022. Alhamdulillah, rasanya tahun ini seperti bangkit kembali. Pandemi yang makin menurun membuat rapat kerja Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dapat kembali dilakukan secara luring. Setelah selama dua tahun rapat kerja (raker) ini dilakukan secara daring, hari ini kita berkesempatan melakukan raker secara luring. Tentunya diharapkan dengan kembali luringnya rapat kerja fakultas kali ini, juga dapat meningkatkan kinerja fakultas untuk masa ke depannya.

Raker FEBI tahun ini diselenggarakan pada Hotel Swiss Belboutique, Yogyakarta pada tanggal 13 sampai 15 Mei 2022. Perlu sedikit mendapatkan catatan bahwa tanggal 14 dan 15 Mei merupakan hari Sabtu dan Minggu. Hari akhir pekan yang biasanya dapat digunakan untuk istirahat namun minggu ini harus menunda istirahat. Semangat meningkatkan kualitas FEBI membuat kru FEBI tetap semangat mengikuti kegiatan ini.


Raker ini turut menghadirkan pejabat tinggi kampus diantaranya adalah  Wakil Rektor Bidang Akademik & Pengembangan Lembaga,  Dr. H. Ahmad Muhtadi Anshor, M.Ag.,  Wakil Rektor Bidang Adm.Umum, Perencanaan & Keuangan,  Dr. H. Abd. Aziz, M.Pd.,  Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaaan & Kerjasama,  Dr. H. Abad Badruzzaman, Lc., M.Ag.,  dan Kepala Biro. AUAK,  Drs. Samsi, M.M. Bapak Rektor berhalangan hadir pada raker FEBI kali ini dikarenakan keadaan beliau yang belum sepenuhnya bugar setelah dirawat di rumah sakit.


 

Pada raker ini disampaikan laporan kegiatan fakultas selama satu tahun ke belakang untuk mendapatkan perhatian dan evaluasi. Beberapa hal yang menjadi catatan adalah beberapa kegiatan di FEBI terpaksa harus diundur karena adanya pandemi diantaranya adalah Konferensi Regional Akuntansi. Akibat mundurnya beberapa kegiatan fakultas ini, jadi membuat kegiatan-kegiatan di akhir tahun menjadi padat. Evaluasi tahun kemarin di atas menjadi semangat bagi segenap kru FEBI untuk diperbaiki di tahun 2022 ini. Visi dan misi fakultas serta prodi di FEBI turut dievaluasi demi mendapatkan feedback dan saran yang baik.