Sepuluh Mahasiswa Manajemen Zakat dan Wakaf FEBI UIN SATU Tulungagung Terima Beasiswa BAZNAS RI

Tulungagung, 22 Desember 2022. Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam (FEBI) memberikan Beasiswa Penyelesaian Riset yang dipersembahkan oleh BAZNAS RI kepada 10 Orang mahasiswa. Dalam acara pemberian beasiswa ini dihadiri oleh Wakil Dekan 1, Kasubag Akademik FEBI Serta Koordinator Prodi Manajemen Zakat dan Wakaf.


Melalui sambutannya Wakil Dekan FEBI menyampaikan, “Beasiswa ini merupakan Beasiswa khusus yang diberikan kepada mahasiswa program studi Manajemen Zakat & Wakaf, sehingga mahasiswa harus lebih termotivasi dalam menyelesaikan penelitiannya, ujar Dr. H. Mashudi, M.Pd.I.


Dalam sambutannya, Wakil Dekan I menyampaikan, “Jadikan beasiswa ini sebagai tanggung jawab kepercayaan yang diberikan yang menjadikan motivasi untuk meningkatkan prestasi kedepannya”.


Karena adanya beasiswa ini, diharapkan mahasiswa dapat mengikuti Pelatihan Wakaf ini dengan baik dan memanfaatkan Beasiswa Penyelesaiaan dari BAZNAS RI dengan maksimal dan menyelesaikan Ujian paling lambat Agustus 2023.

Koorprodi Mazawa memberikan sambutan


Wakil Dekan memberikan sambutan

 

Penandatangan kesepakatan