Pembekalan PPL Perbankan Syariah

TULUNGAGUNG- Dalam rangka persiapan Praktik Pengalaman LApangan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam memberikan pembekalan kepada mahasiswa yang akan mengikuti PPL. Nara sumber berasal dari Manajer BNI Syariah Cabang Kediri, Nirwan Purnomo, S.Pt./, MM.

IAIN Tulungagung menyelenggarakan kegiatan praktik pengalaman Lapang bagi mahasiswa semester 8. Dalam menyiapkan mahasiswa untuk terampil di lapang, maka diselenggarakan pembekalan PPL pada tanggal 28 Januari 2014. Sebagai narasumber dari kegiatan tersebut adalah Pimpinan Bank BNI Syariah Cabang Kediri Bpk Nirwan Purnomo, S.Pt. MM yang dipandu oleh Binti Nur Asiyah, M.Si. dari unsur dosen. Narasumber kedua dari Pimpinan Lembaga Baitul Maal wa Tamwil Bpk Hasan Sultoni, M.Sy. yang dipandu oleh Kutbuddin Aibak, M.Si. dari unsur dosen. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah semester 8 dan mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah semester 8.  Dengan pembekalan tersebut, mahasiswa memiliki kecakapan keilmuan sebagai bekal untuk memasuki

praktik di lapang.IAIN Tulungagung menyelenggarakan kegiatan praktik pengalaman Lapang bagi mahasiswa semester 8. Dalam menyiapkan mahasiswa untuk terampil di lapang, maka diselenggarakan pembekalan PPL pada tanggal 28 Januari 2014. Sebagai narasumber dari kegiatan tersebut adalah Pimpinan Bank BNI Syariah Cabang Kediri Bpk Nirwan Purnomo, S.Pt. MM yang dipandu oleh Binti Nur Asiyah, M.Si. dari unsur dosen. Narasumber kedua dari Pimpinan Lembaga Baitul Maal wa Tamwil Bpk Hasan Sultoni, M.Sy. yang dipandu oleh Kutbuddin Aibak, M.Si. dari unsur dosen. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah semester 8 dan mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah semester 8.  Dengan pembekalan tersebut, mahasiswa memiliki kecakapan keilmuan sebagai bekal untuk memasuki praktik di lapang.