UJIAN SKRIPSI GELOMBANG II FAKUTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM SEMESTER GENAP TAHUN 2017

 

Tulungagung FEBI – Pada hari Kamis dan Jum’at, 09 dan 10 maret 2017,  dilaksanakan Ujian Skripsi Gel. II bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Pelaksanaan Ujian Skripsi Gel. II ini diikuti oleh 48 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung semester akhir yang telah selesai menempuh mata kuliah serta selesai menyusun dan mengajukan skripsi.

 

Pelaksanaan Ujian Skripsi Gel. II ini dibagi dalam 3 ruang dan dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Setiap mahasiswa diuji oleh 3 penguji yang terdiri dari Ketua Penguji, Penguji Utama dan sekertaris penguji. Dalam pelaksanaan Ujian Skripsi, mahasiswa dituntut untuk mempresentasikan hasil penelitiannya dalam laporan skripsi serta mempertahankan isi laporannya dihadapan ketiga penguji.

   

Jadwal Pelaksanaan Ujian skripsi untuk tahun 2017 ini diajukan lebih awal dibandingkan pelaksanaan tahun 2016. Hal ini untuk menyesuaikan dengan jadwal pelaksanaan wisuda Gelombang I tahun 2017 yang akan dilaksanakan tanggal 22 April mendatang. Selama pelaksanaan Ujian skripsi, terlihat beberapa mahasiswa berkelompok disekitar ruang ujian skripsi. Mereka adalah para peserta ujian skripsi yang sedang mengantri jadwal pelaksanaan ujian dan beberapa teman mahasiswa yang mensupport temannya yang sedang melaksanakan ujian skripsi. Bagitu ada mahasiswa yang dinyatakan lulus, mereka secara kompak memberikan ucapan selamat dan berfoto bersama untuk merayakannya.