YUDISIUM SARJANA FEBI 2017-2018

FEBI-IAIN Tulungagung, Jumat 04 Mei 2018

"Mulai saat ini, sarjana FEBI harus berfikir sebagai produsen bukan lagi konsumen, seribu sarjana yang lulus tidak akan berarti apa-apa jika pasca lulus ini hanya berfikir sebagai konsumen". Sontak closing dari bapak Rektor IAIN Tulungagung tadi disambut tepuk tangan dengan riuh semangat yang membahana. lanjut beliau, mari kita mencontoh Cina saat ini. Dengan kependudukan yang besar, bangsa Cina mampu menguasai perekonomian dunia. produk yang mereka ciptakan terkenal murah namun berkelas.

Hal-hal seperti itu tadi, tidak mungkin lahir dari mental bangsa yang lemah. Berfikir sebagai produsen merupakan mental awal yang ditanamkan oleh segenap stakeholder Cina sejak dahulu kala. Dan mari kita mengawali itu dari kampus tercinta ini. begitulah sekelumit sambutan bapak rektor yang mampu melecut semangat segenap calon wisudawan. Tahun ini, FEBI meluluskan 283 mahasiswa dengan 4 prodinya.

Acara semakin berkualitas dengan menghadirkan pemateri sekaligus pebisnis sukses dari kota kediri. bapak Setyuhadi atau bapak Tiyo begitu sapaan akrabnya. kali ini beliau merintis usaha baru di bidang properties. Diharapkan cerita pengalaman beliau yang memulai bisnisnya dari NOL mampu menjadi inspirasi berguna bagi segenap calon wisudawan FEBI. ref,