MEGENGAN MASSAL CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN TULUNGAGUNG MENYAMBUT BULAN PUASA 1438 H

(Tulungagung – FEBI) Menyambut datangnya  bulan puasa tahun ini, seluruh civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung menggelar acara megengan massal yang dilaksanakan pada Rabu, 24 Mei 2017. Acara megengan massal tersebut  dimulai pukul 11.00 – 13..00 WIB bertempat di sepanjang koridor lantai satu gedung KH. Syaifuddin Zuhri.

Acara Megengan massal dibuka oleh pengantar dari Kasubbag Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung, Bapak Luluk Widigdo, M.Pd.I.  Beliau mengucapkan terima kasih atas antusiasme, kekompakan, peran serta dan sumbangsih dari banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan meegengan massal tersebut. Acara dilanjutkan dengan sambutan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung, Bapak H. Dede Nurohman, M.Ag. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan megengan massal ini dalam rangka menyambut datangnya bulan puasa 1438 H dan do’a bersama menjelang pelaksanaan UAS semester genap tahun akademik 2016/2017. Beliau  mengharapkan agar kegiatan ini juga bisa terus terlaksana di tahun tahun mendatang. Acara ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Bapak Suminto, M.Pd.I.

 

Dalam acara megengan massal tersebut, juga disediakan sekitar 50 Nasi Tumpeng, Lauk pauk, minuman, kue dan buah-buahan yang merupakan hasil sumbangsih dari Dosen, Pegawai dan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Di Akhir kegiatan, Seluruh peserta yang hadir menyantap secara bersama-sama hidangan yang tersedia