Pelantikan Ormawa FEBI Periode 2024

Tulungagung— Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung menyelenggarakan kegiatan Pelantikan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) di Lantai 6 Gedung Saifuddin Zuhri UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung (06/02/2024)
 
Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh civitas akademika FEBI yang terdiri dari dekanat, jurusan, prodi, kabag dan seluruh dosen dan staff di lingkungan FEBI serta seluruh pengurus organisasi mahasiswa yang terdiri dari DEMA FEBI, SEMA FEBI dan HMPS FEBI
 
Dr. Muniri, M.Pd., selaku Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung mengawali acara tersebut dengan membacakan Surat Keputusan (SK) dan dilanjutkan Prosesi pelantikan dipimpin oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Hj. Chusnul Chotimah, M.Ag., dengan membacakan sumpah terima jabatan yang diikuti oleh seluruh peserta pelantikan pengurus ORMAWA  periode 2024 dengan khidmat.
Dr. Chusnul Chotimah, M.Ag  (Dekan Febi) menyampaikan bahwa organisasi kemahasiswaan ini merupakan ajang untuk melatih diri dan mengembangkan potensi sebagai bekal meniti masa depan. beliau juga berpesan kepada seluruh pengurus ORMAWA periode 2024 untuk dapat mengembangkan hal-hal baik dari pengurus tahun sebelumnya. memperioritaskan prestasi nasional, internasional”, pesan beliau dengan semangat.
 
Wakil Dekan III FEBI,  Dr. Muniri, M.Pd., juga mengucapkan selamat kepada pengurus baru periode 2024.  "Saya ucapkan selamat kepada para pengurus yang terpilih, semoga dapat menjaga amanah yang dititipkan pada kalian semua, agar dapat melanjutkan program-program kepengurusan sebelumnya dan harapannya adalah Ormawa FEBI sekarang harus lebih baik dibandingkan kepengurusan sebelumnya".