EVALUASI PROKER MAHASISWA GENBI IAIN TULUNGAGUNG 2018

 

 

Rabu, 19-12-2018 Genbi-FEBI IAIN Tulungagung

Bapak Dr. Mashudi. M.Pd.I selaku Wadek I Febi IAIN Tulungagung bersama pihak evaluator GENBI karesidenan Kediri melakukan Kegiatan Laporan program kerja yang di bina oleh bapak Sonhaji. rangkaian acara tersebut berupa penyampaian laporan kegiatan Genbi kediri komisariat IAIN TULUNGAGUNG selama 2018 oleh Adhimas Asy'ari mulai dari penyampaian devisi 1. monitoring dan evaluasi 2. Sosial (bid lingkungan dan pengumpulan donasi)  3. Humas (pers)  4. Pendidikan dan Pengembangan.
Di sela-sela acara eval tersebut bapak Wadek I sangat mengapresiasi terkait kegiatan kreatif mahasiswa Genbi mulai dr pengembangan kapasitas akademik dan non akademik bagi mahasiswa penerima beasiswa GENBI.

Harapan beliau dari kerjasama ini mampu menambah channel keluar negeri dan mempertahankan prestasi dan mengembangkannya,   diperbanyak kuantitas penerima beasiswa BI, Jangan malu start from zero,  terus berkarya,  kreatif,  produktif,  dan cerdas. Di penghujung EVAL, Bapak Sonhaji berpesan untuk selalu meningkatkan  keaktifan, komitmen, dan mau bekerja TEAM dengan melibatkan seluruh anggota genbi lainnya di setiap kegiatan. TimWeb