Rapat Awal Perkuliahaan Semester Genap 2023/2024

Tulungagung, memasuki awal perkulihan semester genap  tahun akademik 2023/20234, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN SATU Tulunggagung melaksanakan rapat awal perkuliahan semester genap Tahun Akademik 2023/2024  di Lantai 6 Gedung KH. Saifuddin Zuhri (02/02/2024).
 
Kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh seluruh civitas akademika yang terdiri dari Dekan, Wakil Dekan, Kajur, Kaprodi dan seluruh dosen di lingkungan FEBI UIN SATU Tulungagung.
 
Pada rapat tersebut, Dr. Hj. Chusnul Chotimah, M.Ag selaku Dekan FEBI UIN SATU Tulungagung menyampaikan bahwa perkuliahan FEBI semester genap 2023/2024 siap berbasis terknologi. Beliau menegaskan bahwa perkuliahan harus sudah mengoptimalkan smarttv serta pengoptimalan penggunaan smartcampus baik dari jurnal, absensi, dan bimbingan tugas akhir. 
Selain itu, penyusunan RPS harus berbasis OBE untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dan akreditasi di FEBI. Hal ini digunakan untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dan mencapai akreditasi yang unggul pada setiap prodi di lingkungan FEBI UIN SATU Tulungagung.
 
Banyak hal yang menjadi pembahasan dalam rapat tersebut mulai dari sistem perkuliahan dilakukan secara  tatap muka hingga evaluasi pembelajaran pada semester ganjil yang lalu yang dijadikan tolak ukur perbaikan untuk semester ini.