Mahasiswa Program Studi Manajemen Keuangan Syariah Raih Juara dalam Gelaran The 1st International Olympiad on Islamic Economics and Bussiness (IOSIE) 2023

Pada Selasa hingga Kamis, 29-31 Agustus 2023, AFEBIS (Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam) melaksanakan final The 1st International Olympiad on Islamic Economics and Bussiness (IOSIE) 2023 di UIN Raden Mas Said Surakarta. Olimpiade ini merupakan ajang silaturahmi, kompetisi dan apresiasi di tingkat internasional bagi mahasiswa pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) atau yang sejenis baik dalam maupun luar negeri. Terdapat setidaknya 15 bidang perlombaan yang diselenggarakan. Pada kesempatan ini, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung mengirimkan satu finalis pada bidang Scientific Writing Competition.

Seluruh finalis Scientific Writing Competition yang berjumlah 29 finalis mempresentasikan karyanya pada Konferensi Internasional Ekonomi dan Bisnis Islam yang dibagi menjadi 8 parallel sesion. FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung berhasil mendapatkan gelar  The 2nd Runner Up of Scientific Writing Competition atas mahasiswa Ayulyn Nisail Musyarofah (program studi Manajemen Keuangan Syariah,  semester 7). Ayulyn menyatakan terdapat berbagai tantangan dalam persiapan paper, seperti persiapan yang hanya terbatas satu bulan mulai dari pengumuman pada akhir bulan Juli lalu dan pengumuman final yang mendadak sehingga persiapan pemaparan materi kurang maksimal. Namun, tantangan tersebut dapat dilalui.