YUDISIUM SARJANA KE-3 FEBI IAIN TULUNGAGUNG

Tulungagung – FEBI. Pada hari Kamis, 11 Agustus 29016, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Tulungagung menggelar Yudisium Sarjana ke-3. Acara ini berlangsung di ruang aula lt. 6 Gedung KH. Syaifudin Zuhri. Sebanyak 133 calon wisudawan/wati dan sejumlah tamu undangan tampak menghadiri acara tersebut. Diantara tamu undangan yang hadir, ada Bpk. Djoko Raharto (Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kediri), Bpk. Susilo Edhi Hartopo (Perwakilan dari UPT Pelatihan Kerja Tulungagung) Bpk. Dr.Maftukhin, M.Ag. (Rektor IAIN Tulungagung) Para Dekan Fakultas dan sejumlah Pejabat di lingkungan IAIN Tulungagung.

  

Kegiatan Yudisium Tahun 2016 ini dilaksanakan secara mandiri olehmasing-masing fakultas di IAIN Tulungagung. Hal ini berbeda dengan pelaksanaan yudisium di tahun-tahun sebelumnya yang menjadi satu di Institut. Yudisium FEBI ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB dan selesai sekitar pukul 12.00 WIB. Di dalam acara Yudusium FEBI ini juga diisi dengan Orasi Ilmiah oleh Bpk. Djoko Raharto (Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kediri) dengan tema Perkembangan Terkini, Tantangan dan Prospek Ekonomi Indonesia.

  

Di sela-sela acara, juga ditampilkan beragam hiburan untuk peserta dan tamu undangan. Diantaranya ada tari piring, penampilan geguritan jawa oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, beberapa lagu oleh M. Nur Fatih (Noval KDI) yang merupakan Alumnus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Beberapa Dosen dan pegawai FEBI juga ikut menyumbangkan suara emasnya untuk memeriahkan acara. Di akhir acara, Dekan FEBI, H. Dede Nurohman, M.Ag. memberikan sertifikat kelulusan kepada seluruh peserta Yudisium dilanjutkan dengan jabat tangan peserta Yudisium dengan para pejabat FEBI dan foto bersama untuk kenang-kenangan.