ISTIGHOSAH MASSAL DAN DO'A BERSAMA AWAL PERKULIAHAN SEMESTER GASAL TAHUN AKADEMIK 2016/2017

Tulungagung – FEBI. Awal perkuliahan semester gasal Tahun Akademik 2016/2017 akan berlangsung mulai Senin, 22 Agustus 2016. Untuk mengawali kegiatan perkuliahan selama satu semester ke depan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Tulungagung menggelar acara Istighosah Massal dan Do’a Bersama. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa, Dosen serta pegawai FEBI dan bertempat di lt. 1 Gedung KH. Syaifudin Zuhri.

 

Istighosah Massal dan Do’a Bersama awal kuliah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung ini dimulai  pukul 07.00 WIB dan dibuka dengan pengantar oleh Bpk. Luluk Widigdo, Kasubbag Akademik FEBI. Beliau menyatakan bahwa tujuan diselenggarakannya acara Istighosah Massal dan Do’a Bersama ini adalah untuk memohon keselamatan dan kelancaran kepada Allah SWT. dalam melaksanakan kegiatan perkuliahan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam selama satu semester ke depan. Tak lupa juga berkirim do’a kepada para ulama dan para pendiri IAIN Tulungagung sebagai ucapan syukur atas jasa-jasa mereka.

 

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yaasiin dan Tahlil yang dipimpin oleh Bpk. Suminto, M.Pd.I. selama pembacaan yaasiin dan tahlil ini, mahasiswa tampak khusyu dan khidmat mengikuti prosesi acara. Acara kemudian ditutup oleh pembacaan do’a dan berakhir pukul 08.30 WIB. Rencananya, kegiatan serupa akan terus diselenggarakan secara rutin tiap awal semester sebagai bentuk komitmen bersama dalam menjalankan perkuliahan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung.