YUDISIUM SARJANA KE - 5 FEBI IAIN TULUNGAGUNG

  

(Tulungagung – FEBI) Sebanyak 190 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung mengikuti acara Yudisium ke 5. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis, 07 September 2017 itu mengambil tempat di Aula Utama IAIN Tulungagung. Sejumlah tamu undangan turut menghadiri acara yudisium, diantaranya Rektor IAIN Tulungagung yang sekaligus akan memberikan sambutan, Para Wakil Rektor, Kabiro dan sejumlah pejabat di lingkungan IAIN Tulungagung.

 

Dalam kegiatan Yudisium ke 5 tersebut juga mengundang Narasumber Bapak H. Mokhamad Kholid, M.Pd.I. Beliau menjabat sebagai Wakil Direktur SDM di Mayangkara Group. Beliau menyampaikan mengenai tantangan dan peluang tenaga kerja di era pasar bebas. Beliau juga memberikan motivasi kepada mahasiswa yang lulus untuk optimis dalam mencari kerja dan menciptakan peluang kerja. Beliau juga menyatakan kesediaannya untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa yang layak untuk diterima bergabung dengan Mayangkara Group.

  

Sebagai bentuk apresiasi fakultas terhadap prestasi akademik mahasiswa, dalam acara yudisium tersebut juga diberikan penghargaan kepada tiga orang lulusan terbaik di tiap jurusan. Beberapa atraksi pertunjukan juga ditampilkan dalam acara Yudisium tersebut. Diantaranya penampilan dari Perhimpunan Mahasiswa Thailand, Tari Kontempore Modern dari Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan sumbangan lagu dari Dosen dan Mahasiswa Peserta Yudisium.