FEBI LAKSANAKAN YUDISIUM KE-10

Tulungagung, 3 Desember 2019 - Sebanyak 102 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung melaksanakan yudisium di Auditorium KH. Syaifuddin Zuhri. Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB ini diikuti oleh tiga (3) jurusan yakni Perbankan Syariah sebanyak 69 mahasiswa, Akuntansi Syariah sebanyak 25 mahasiswa dan Manajemen Zakat dan Wakaf sebanyak 8 mahasiswa. Sebelum prosesi yudisium dilakukan, Wakil Dekan I FEBI, Mashudi, membacakan Keputusan Dekan yang didalamnya berisikan mahasiswa yang diyudisium, peserta yudisium terbaik dan juga tugas akhir terbaik.

Mahasiswa terbaik pada yudisium kali ini jatuh kepada mahasiswa Perbankan Syariah yakni Indi Rochmatika. Ia diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan sebagai peserta yudisium terbaik. “Saya dan teman-teman sangat berterimakasih pada semua elemen yang ada di FEBI terutama dosen-dosen yang sudah mengajar kami karena sudah banyak sekali ilmu yang diberikan kepada kami dan pengalaman yang diberikan. Dan kami juga minta maaf jika kami banyak melakukan kesalahan.” kata perempuan yang lahir di Blitar 24 tahun lalu.

Dekan FEBI, Dede Nurohman mengatakan bahwa yudisium kali ini adalah yudisium ke 3 untuk tahun 2019. “Yang pertama di bulan Juni, kedua bulan September dan yang ketiga yakni hari ini di bulan Desember. FEBI lahir tahun 2014 dan ini adalah yudisium ke sepuluh bagi kami.” kata Beliau. “Kami meminta maaf jika kami ada kesalahan dan kekurangan dalam pengajaran atau dalam proses edukasi. Semoga kalian sukses kedepannya. Amin.” lanjut Beliau megakhiri sambutannya.

Wakil Rektor I IAIN Tulungagung, Abd. Aziz memberikan sambutan serta nasihat kepada seluruh mahasiswa yang melaksanakan yudisium. “Selamat yang hari ini sudah ter-yudisium. Pasti ada senang dan susah setelah lulus. Menyenangkan orang tua adalah yang paling utama, karena kunci kesuksesan ada disitu. Jangan lupa meningkatkan softskill karena itu juga sangat penting di dunia kerja.” kata Beliau. (AHA)