KEGIATAN DO'A BERSAMA AWAL PERKULIAHAN FEBI

Tulungagung, Senin 10 Februari 2020 - Tak seperti hari-hari sebelumnya di IAIN Tulungagung, awal perkuliahan sudah dimulai dan mahasiswa sudah mulai berbondong-bondong menuju fakultas masing-masing. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Tulungagung seperti tahun-tahun sebelumnya pada awal masuk perkuliahan melaksanakan kegiatan do’a bersama awal perkuliahan. Kegiatan ini dimulai pukul 08.30 WIB di Gedung KH. Syaifudin Zuhri sepanjang lobi lantai 2 serta diikuti oleh seluruh sivitas akademika (Dosen, Karyawan, dan Mahasiswa/i) FEBI.

Wakil Dekan Bidang Akademik FEBI, Mashudi, memberikan sambutan berharap semester ini lancar seperti semester sebelum-sebelumnya. “Mari kita sambut awal perkuliahan ini dengan harapan semester genap tahun akademik 2019/2020 ini berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang membuat perkuliahan tidak nyaman.” kata Mashudi. Beliau juga menambahkan supaya peralihan menjadi UIN berjalan dengan lancar, “Do’a bersama ini kita juga berharap peralihan dari IAIN menjadi UIN berjalan dengan lancar dan meskipun kalian semua masuk dengan status IAIN Tulungagung, semoga lulus dengan ijazah UIN Tulungagung, Amiin.”

Setelah sambutan dari Wakil Dekan Bidang Akademik FEBI, memasuki acara inti yakni do’a bersama dengan imam yakni Kasubbag Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni FEBI, Miftahul Huda. Acara diakhiri dengan pemberian penghargaan prestasi akademik dan non akademik semester ganjil tahun akademik 2019/2020 oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Mashudi, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Sutopo.