REVIEW DOKUMEN LED LKPS FEBI

Tulungagung, 17 Februari 2020 - Kegiatan review dokumen LED & LKPS atau kegiatan lanjutan dari penyusunan borang dan workshop LED LKPS telah dilaksanakan. Bertempat di Hotel Istana Tulungagung selama tiga hari (17 s.d 19 Februari 2020), kegiatan ini bertujuan mereview kembali dokumen dari jurusan Perbankan Syariah, Ekonomi Syariah, Akuntansi Syariah, Manajemen Bisnis Syariah dan Manajemen Keuangan Syariah yang akan diunggah untuk memenuhi akreditasi dari lima jurusan tersebut. Kegiatan ini diikuti sebanyak 50 peserta yakni dosen dan karyawan FEBI. Hadir pula Rektor, Wakil Rektor Bidang Akademik, Kepala Biro AUAK IAIN Tulungagung.

Kegiatan ini diawali pembukaan dengan sambutan dari Dekan FEBI, Dede Nurohman, Beliau mengatakan terkait kondisi akreditasi jurusan yang ada di FEBI. "Ada lima jurusan yang harus upload dokumen pada tanggal 1 Maret 2020, ada beberapa jurusan yang sudah upload tahun lalu tetapi dengan kebijakan yang baru, harus direvisi dan upload ulang." kata Dede. "Harapan saya setelah acara ini, semua sudah selesai dan siap upload dokumennya." lanjut Beliau. Rektor IAIN Tulungagung, Maftukhin, pada pembukaan juga memberikan sambutan dan arahan kepada semua peserta yang hadir pada acara ini. "Akreditasi sangat penting bagi semua jurusan dan kemungkinan nantinya akan ada kelonggaran, jika sudah bernilai A maka bisa diperpanjang sampai 5 tahun." kata Beliau. "Semoga acara tiga hari kedepan ini berjalan lancar dan diberikan keberkahan untuk FEBI." tutup Beliau pada sambutan.

Acara dilanjutkan dengan narasumber dari Ketua LPM IAIN Kediri, Muniron dan Asesor IAIN Tulungagung, Asaril Muhajir. (aha)