Juarai Lomba Paper Tingkat Nasional pada Rakernas IMAPSI (Ikatan Mahasiswa Perbankan Syairah Indonesia) 2023

Tulungagung, 3 Juli 2023. Pada tanggal 1-3 Juli mahasiswa FEBI prodi Perbankan Syariah mengirimkan delegasi untuk acara Rakernas (Rapat Kerja Nasional) yang diadakan oleh IMAPSI (Ikatan Mahasiswa Perbankan Syariah Indonesia) dimana IMAPSI ini adalah organisasi mahasiswa prodi Perbankan Syariah seluruh Indonesia. Dalam Rakernas yang diadakan selama 3 hari ini ada beberapa perlombaan salah satunya adalah lomba papper tingkat nasional. Peserta lomba papper ini diikuti oleh kurang lebih 50 peserta dan diambil 10 besar finalis. Finalis ini akan mempresentasikan hasil papper nya secara terbuka.


FEBI UIN SATU Tulungagung berhasil mendapatkan kejuaraan dengan kategori Best Speech, yang di menangkan oleh mahasiswa Perbankan Syariah, yaitu Ferananda Wahyu Nurjanah (semester 4) dan Suci Luthfi Hanifah (semester 2). Dalam kejuaraan ini mereka berhasil membawa pulang trophy, sertifikat, uang pembinaan, serta beberapa cinderamata.



Ferananda sendiri menyatakan bahwa tim nya sudah mempersiapkan lomba papper ini sejak satu bulan sebelumnya. Mereka juga melakukan simulasi presentasi sebelum mengikuti perlombaan. Menurut dewan juri mereka mendapatkan juara dengan kategori Best speech karena mereka menggunakan bahasa Inggris pada saat mempresentasikan hasil papper nya.